Mendapat Suara Terbanyak, Paslon Ridho Mendapat Ucapan Selamat dari Paslon BWS

INHU, RIAUBERNAS.COM - Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu 2020 yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020 telah usai, para peserta Pilkada tinggal menunggu hasil penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu. Terlihat usai satu hari pemilihan, pasangan Paslon Nomor urut 4, Irjen Pol Wahyu Adi-Supriati langsung mengucapkan selamat kepada Pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo nomor urut 5.

Paslon nomor 4 yang biasa di sapa BWS merasa besar hati melihat hasil perolehan suara sementara yang diperoleh suara unggul pasangan Ridho berdasarkan data pasangan BWS.

"Selamat kepada pasangan nomor urut 5 atas perolehan suara terbanyak diantara Paslon lain. Kami pasangan BWS terima perolehan sementara ini dan berdasarkan data kami Ridho unggul dari pasangan lain," jelas Wahyu Adi, Kamis 10 Desember 2020 di rumah kediamannya.

Dalam kesempatan ini, terlihat tim dan partai Kualisi Paslon no 4 dan para simpatisan BWS juga turut ucapkan selamat kepada Rizal Zamzami-Yoghi Susilo. 

"Semua sudah jelas siapa yang menang dan siapa yang kalah, kami melihat berdasarkan data perhitungan kami paslon no 4, Ridho lah yang memperoleh suara terbesar," ucap Juanda. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar