Bupati Siak Sampaikan Belasungkawa dan Serahkan Bantuan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bupati Siak Alfedri mengunjungi keluarga korban musibah kebakaran yang terjadi sekira pukul 02.00 WIB dini hari, Sabtu kemarin.

Ia menyampaikan belasungkawa dan sekaligus menyerahkan bantuan uang tunai sebesar 5 juta dari BAZNAS Kabupaten Siak, dan 4 Juta dari Pemerintah Kabupaten Siak.

"Kami atas nama pemerintah dan pribadi, turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa warga kita yang terjadi Jum'at malam. Terhadap dua orang korban akibat musibah kebakaran, kita doakan semoga Khusnul khatimah. Kami ke sini menyerahkan bantuan berupa uang dari BAZnas Siak dan bantuan uang duka dari Pemkab Siak," kata Alfedri. 

Ia berharap, dengan bantuan yang di berikan dapat meringankan beban warga yang di timpa musibah. "Kami berharap bantuan berupa uang yang kami berikan dapat meringankan keluarga yang tertimpa musibah. Nanti dinas Sosial juga akan menyalurkan bantuan," terangnya.

Penyebap kebakaran ini diduga Konsleting listrik adanya hubungan arus pendek listrik. Terhadap kebakaran ini Bupati Alfedri meminta kepada Camat untuk mempermudah ke pengurusan surat menyurat yang terbakar. 

"Kebakaran ini tidak hanya menganguskan harta benda, namun juga dokumen penting, saya minta pak camat membantu korban jika melakukan kepegurusan surat menyurat mereka," pintanya. (Infotorial/Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar