DPD II KNPI Rohil Gelar Musda Ke-IV

Bupati Suyatno : Pemda Tidak Akan Melakukan Intervensi Kepada Para Kandidat

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.com - Di aula gedung serbaguna, Kamis malam (28/1), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV.

Pada kesempatan itu, Bupati Rohil Suyatno meminta kegiatan Musda IV KNPI Rohil ini berlangsung aman, lancar dan sukses. Pemerintah Daerah dan DPRD memberikan apresiasi bagi penyelengaraan Musda, dibantu KNPI Riau.

"Bahwa KNPI Rohil sempat di ambil alih oleh KNPI Riau, mereka bilang tak jalan. Padahal bukan tak jalan, tapi belum menyentuh. KNPI Rohil saling kerjasama dapat meminta pendapat. Saya pikir, kebersamaan itu yang saya inginkan," katanya.

Lanjutnya, dalam pemilihan calon ketua baru KNPI Rohil ada empat kandidat, baru tiga yang minta restu kepada saya. Yang jelas, Pemerintah Daerah tidak ada intervensi.

"Saya tidak akan melakukan intervensi, siapapun terpilih mari kita dukung sama-sama," tegasnya.

Menurutnya, pihaknya harus malu karena KNPI Riau telah berbicara di forum yang resmi ini. Jadi harus ditunjukan, jangan ada omongan di sana di sini.

"Saya mengajak kepada pemuda-pemuda berdasarkan anggaran rumah tangga, mari kita dukung sepenuhnya, serta mari kita sukseskan Musda KNPI Rohil ini berjalan aman, tertib dan lancar," tegasnya.
    
Dalam Musda KNPI Rohil Ke-IV, selain Bupati Rohil H Suyatno AMP, tampak Wakil Ketua DPRD Abdul Kosim SE, Ketua KNPI Riau Ari Nugroho, Damdim 0321 Rohil, anggota DPRD H Tatang Hartono, Ketua Karang Taruna Jaka Abdillah, Ketua IPK Rohil Cutra Andika,serta para  tamu undangan. (nto)


Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar