Usai Upacara HUT RI ke 76, Adek Candra Blusukan ke Desa

INHU, RIAUBERNAS.COM - Usai upacara HUT RI ke 76 di halaman Kantor Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil 1 Adek Candra, melakukan aksi blusukan ke Desa-Desa, Selasa 17 Agustus 2021.

Blusukan yang di lakukan Dewan Dapil 1 ini untuk melihat kondisi di Desa-Desa dalam memeriahkan HUT RI ditengah pandemi Covid-19. Dalam tinjauan ke Desa, Adek Candra juga menyambangi tokoh-tokoh dan memberikan bantuan ke Musholla Al Muhajirin dan Surau Muqsith Syakuut di Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat.

"Ini adalah cara kami memeriahkan HUT RI ke 76 ditengah pandemi dengan manyambangi tokoh-tokoh yang ada di dapil I dan memberikan bantuan ke Musholla," ungkap Adek Candra.

Tidak hanya memberikan bantuan ke Musholla, legislator ini juga meninjau lokasi pekerjaan pengerasan jalan anggerek Kambesko, bertujuan melihat progres, sudah sejauh mana pekerjaan tersebut yang dilakukan oleh rekanan kontraktor.

"Kita juga melihat pekerjaan pengerasan jalan di Kambesko, mudah-mudahan jalan tersebut dapat dimanfaatkan orang banyak serta dapat meningkatkan akses jalan yang lebih baik dan meningkatkan perekonomian masayarakat setempay," tutup Anggota DPRD Dapil I, yang juga pemilik RS. Kasih Ibu Rengat.

Pada kesempatan tersebut, Adek Candra juga menyerahkan bantuan Rabana dari Anggota DPRD Provinsi Riau Komisi I Fraksi PKB, Ade Agus Hartanto, S.Sos. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar