Klaim Kantongi 70% Dukungan, Ipan Supratman Deklarasikan Diri Menjadi Calon Ketum KONI Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Menjelang akan berakhirnya masa kepemimpinan Abu Mansyur Matridi yang sudah menjabat dua priode sebagai Ketua KONI Kabupaten Pelalawan, secara otomatis KONI Kabupaten Pelalawan akan melakukan pemilihan ketua baru untuk empat tahun kedepan melalui Musyawarah Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Pelalawan yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2021 ini. 

Ada beberapa nama yang dikabarkan siap mencalonkan diri maju sebagai kandidat Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan priode 2021-2025. Salah satunya Ipan Supratman, SE, yang saat ini menjabat sebagai ketua PERCASI Kabupaten Pelalawan. 

Keseriusan Ipan Supratman maju sebagai calon Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan itu dibuktikan dengan pernyataan sikap melalui acara Deklarasi yang dilaksanakan pada Jum'at malam (1/10/2021).

Ketua Tim Pemenangan Ipan Supratman, Irwin, S.Sos mengatakan, sebagai ketua pemenangan kita berharap komitmen para cabor yang sudah memberikan dukungannya untuk bang Ipan Supratman, mudah-mudahan dukungan tersebut sampai ke titik akhir perjuangan yaitu duduknya Ipan Supratman menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan priode 2021-2025.

"Sebagai ketua Tim pemenangan, saya bersama kawan-kawan siap menghantarkan bang Ipan Supratman For Ketum KONI Kabupaten Pelalawan," ucap Irwin dengan semangat. 

Sementara itu, Ipan Supratman, SE dalam deklarasinya menyampaikan terima kasih kepada cabor-cabor yang telah memberikan dukungan kepada dirinya, sehingga membulatkan tekatnya untuk maju menjadi calon Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan. 

"Terima kasih kepada cabor yang telah mendukung saya, yang Alhamdulillah sudah hampir 70% dukungan cabor ke saya. Dengan jumlah itu saya yakin dapat memenangkan pemilihan calon ketua KONI Pelalawan, Insya Allah atas izin Allah, saya berharap pemilihan ini aklamasi," ungkap Ipan Supratman. 

Ipan Supratman juga menambahkan, kalau dirinya dipercaya oleh kawan-kawan dari cabor untuk menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan, pihaknya akan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan instansi terkait lainnya bagaimana cabor-cabor yang ada bisa berkembang dan memberikan prestasi guna mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan melalui bidang olahraga. 

"Tujuan saya bagaimana kedepannya olahraga di Kabupaten Pelalawan melalui cabor-cabor dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pelalawan. Yang sudah baik di kepengurusan dahulu kita pertahankan dan kita tingkatkan. Yang belum baik kita perbaiki dan kita bina sehingga dapat memberikan prestasi yang membanggakan dan mengharumkan Kabupaten Pelalawan baik di tingkat Provinsi maupun Nasional, bahkan Internasional," ungkap Ipan Supratman, yang disambut tepuk tangan dari undangan yang hadir. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar