Serda Laila Syahdanur Minta, Masyarakat Peduli Dengan Kebersihan Lingkungan Sekitar

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Empang Pandan Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Laila Syahdanur meminta masyarakat Empang Pandan untuk tetap  peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar pada masa Pendemi Covid-19.

"Kita minta masyarakat untuk peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar, jaga  daya tahan tubuh tetap bugar, makan vitamin dan istirahat yang cukup," kata Serda Laila Syahdanur saat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat Empang Pandan yang ia jumpai, Jum'at (10/9/2021).

Tidak hanya menjaga kebersihan, mengikuti Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun,menjaga jarak, tidak berkerumunan, dan mengurangi mobilitas keluar rumah juga wajib dilakukan. "Ini demi kebaikan bersama, mohon masyarakat wajib mengikuti Protokol Kesehatan. Mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19," jelas dia. 

Kegiatan Komsos Serda Laila Syahdanur sangat di respon positif oleh masyarakat. "Masyarakat Empang Pandan berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikannya itu," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar