Ini Alasannya Zamrizal Hijrah ke Partai PKB Inhu

INHU, RIAUBERNAS.COM - Resmi sudah, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan sejahtera (PKS) Kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, Zamrizal, pindah atau hijrah ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Namun, meski begitu, dirinya pindah partai tidak memiliki masalah dengan PKS, keputusan untuk pindah adalah pilihan politik pribadi.

"Benar saya sudah mengundurkan diri dari partai PKS Inhu dan memilih masuk berpolitik di Partai PKB Inhu. Alasannya pindah partai, hanya pilihan pribadi saja," ungkap Zamrizal.

Gabungnya Zamrizal sebagai Kader PKB Inhu, Ketua DPC PKB Inhu Dodi Irawan memakaikan baju kebesaran partai PKB ke Zamrizal saat acara kunjungan Sekertaris DPW PKB Ade Agus Hartanto ke Kecamatan Lubuk Batu Jaya.

"Zamrizal sudah gabung ke Partai PKB dan nantinya akan kita persiapkan kartu anggotanya. Beliau memilih partai PKB sebagai perahu politik di Inhu, tidak ada paksaan dan itu resmi dari pilihan beliau," ungkap ketua DPC PKB Inhu Dodi Irawan, Rabu 25 Agustus 2021.

Sekertaris DPW PKB Ade Agus Hartanto mengucapkan selamat atas bergabung Zamrizal, yang sudah menyatakan sikap memilih partai PKB.

"Malam tadi kita sama-sama menyaksikan zamrizal gabung ke partai PKB, yang sebelumnya menjabat sebagai DPC Partai PKS LBJ. Itu artinya, sikap yang diambil beliau sudah dipikirkan dengan matang, selamat bergabung pak zamrizal," tutup Sekertaris DPW PKB Ade Agus Hartanto. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar