Paguyuban Polri Putra Putri Inhu Kunjungi Rumah Duka Almarhum Bripka Ricky Febrialdi

INHU, RIAUBERNAS.COM - Wujud peduli Anggota, Perwakilan Polri Polres Inhu Putra Putri belasungkawa ke Rumah Duka Almarhum Bripka Ricky Febrialdi di Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Minggu 15 Agustus 2021.

Rombongan belasungkawa dipimpin oleh ketua Paguyuban Polri Putra Putri Inhu Ipda Agus Ferinaldy, S,Sos, MH yang diwakili Humas Paguyuban Bripka Arif Sanjaya, Sekertaris Bripka Donni Malindo,SE dan di Ikuti dengan beberapa anggota lainnya.

Almarhum Bripka Ricky dikenal dengan sosok polisi baik dan ramah, ia meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Arifin Ahmad Pekanbaru, Riau, pada hari selasa 3 Agustus 2021.

"Beliau orang yang sangat baik, beliau adalah Saudara kami keluarga kami, kami sangat kehilangannya dan semoga mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,"  ungkap Bripka Arif sambil mengucapkan belasungkawa yang mendalam kepada pihak keluarga.

Sebagai tali asih dari Paguyuban Polri Inhu, memberikan bantuan sosial kepada pihak keluarga yang ditinggalkan dan pihak keluarga mendapat kesabaran serta ketabahan. "Ini ada titipan tali asih dari rekan-rekan Paguyuban Polri putra - putri Inhu, semoga yang kami berikan ini dapat bermanfaat hendaknya bagi keluarga," Tutup Bripka Arif.

Ditambahkan lagi Bripka Malindo usai sambangan bela sungkawa di rumah duka, mengingatkan bahwa apa yang dilakukan hari ini merupakan suatu bentuk kesatuan kami di Polri.

"Mudah-mudahan allah menempatkan almarhum disisi nya allah dan pihak keluarga mendapat ketabahan, apa yang kami lakukan hari ini merupakan bentuk peduli kami dalam persatuan,"ungkap Malindo. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar