Ingin Memberikan Pelayanan Maksimal Kepada Pelanggan, Direktur BUMD Bersih-bersih Meja

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Menyikapi banyaknya keluhan dan masukkan dari para pelanggan yang menilai buruknya kinerja pelayanan terkait seringnya listrik mati, BUMD Tuah Sekata berencana melakukan perombakan atau rolling personal (Bersih-bersih meja).

Hal tersebut disampaikan Direktur BUMD Tuah Sekata Tengku Efrisyah Putra kepada awak media pada Selasa (25/5/2021) saat mengelar konferensi pers di media centre kantor Bupati Pelalawan. 

"Ya, kita rencana akan melakukan rolling jabatan dibagian kelistrikan. Ini langkah kita untuk memberikan penyegaran sekaligus sebagai upaya memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada pelanggan listrik BUMD," jelas Tengku Putra. 

Dijelaskannya, dalam rolling tersebut, pihaknya bekerjasama dengan pihak ketiga untuk melakukan assessment terhadap personal yang ada. Hal itu sebagai langkah untuk menempatkan orang-orang yang dinilai tepat untuk menduduki posisi tersebut. 

"Jadi penilaian yang kita ambil berdasarkan hasil dari assessment yang dilakukan oleh pihak ketiga tersebut, bukan kita. Dan terkait rolling ini kita sudah berkoordinasi dan meminta masukan dari Dewan Pengawas dan Bagian Ekonomi Setdakab Pelalawan. Rencananya awal bulan depan ini akan kita umumkan," ucap Tengku Putra. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar