Apresiasi Pelaksanaan Vaksin Gotong Royong, Polres Pelalawan Berikan Penghargaan Kepada RAPP

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - PT. RAPP adalah perusahaan pertama yang melaksanakan vaksinasi gotong royong di Kabupaten Pelalawan. Bahkan kegiatan vaksinasi gotong royong yang kembali dilaksanakan pada Senin kemarin (9/8/2021), merupakan vaksinasi gotong royong gelombang ke tiga yang diperuntukan bagi karyawan dan keluarga karyawan sebanyak 7500 dosis. 

Dengan dilaksanakannya vaksinasi gotong royong gelombang ke tiga itu, total keseluruhan vaksinasi gotong royong yang telah dilaksanakan oleh PT. RAPP sebanyak 12300 dosis. Dan menurut Direktur PT. RAPP Mulia Nauli, jumlah tersebut sudah mencakup 87% dari jumlah keseluruhan karyawan perusahaan APRIL Group tersebut. 

Atas kontribusi perusahaan PT. RAPP tersebut, Polres Pelalawan memberikan Piagam Penghargaan kepada PT. RAPP karena telah melaksanakan vaksinasi gotong royong dalam upaya menyukseskan program Vaksinasi Nasional sebagai agenda prioritas pemerintah. Piagam Penghargaan dari Polres Pelalawan tersebut diserahkan oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi, dan diterima langsung oleh Direktur PT. RAPP Mulia Nauli. 

Usai menyerahkan Piagam Penghargaan dan meninjau pelaksanaan vaksinasi gotong royong, kepada media ini Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi S mengatakan, bahwa PT. RAPP adalah pelopor vaksin gotong royong pertama di Provinsi Riau, khususnya Kabupaten Pelalawan. Hal ini sangat luar biasa karena kepedulian perusahaan terhadap karyawan, keluarga karyawan dan kontraktornya.

"Tujuan vaksin adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh, bukan kebal dari Covid-19. Jika kita terpapar Covid-19 setelah vaksin, efek sampingnya tidak terlalu berat. Kami apresiasi dan berterima kasih kepada PT. RAPP, karyawan dan kontraktor yang telah mau divaksin dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," kata Kompol Raden Edi. 

Kasubbag Humas Polres Pelalawan IPTU Edy Haryanto menambahkan, pemberian Piagam Penghargaan kepada PT. RAPP merupakan bentuk apresiasi Polres Pelalawan kepada perusahaan karena telah melaksanakan vaksinasi gotong royong dalam upaya mensukseskan Program Vaksinasi Nasional. 

"Piagam Penghargaan dari Polres Pelalawan ke PT. RAPP tersebut, sebagai bentuk apresiasi Polres Pelalawan kepada perusahaan karena telah melaksanakan vaksinasi gotong royong dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khusunya di Kabupaten Pelalawan. Kita berharap, apa yang dilakukan PT. RAPP ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya yang belum melaksanakan vaksinasi gotong royong. Sehingga Program Vaksinasi Nasional sukses terlaksana, dan target pencapaian vaksinasi Kabupaten Pelalawan dapat segera tercapai," pungkas Edy Haryanto. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar