Saat Komsos, Serda Venus Luberto Ingatkan Warga Patuhi Prokes

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Perawang Barat Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Venus Luberto mengingatkan warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan saat Komunikasi sosial (Komsos) di lokasi yang dinilai rawan terhadap penularan Covid-19 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

"Kita ingatkan kepada warga Perawang Barat agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan. Hal itu dilakukan demi kebaikan bersama, jangan sampai tidak," kata Serda Venus Luberto kepada Riau Bernas, Rabu (4/8/2021).

Ia menjelaskan, apabila masyarakat tetap membandel, maka akan dihukum mengutip sampah dan membuat surat pernyataan "Kita ingin masyarakat patuh, demi kebaikan bersama, agar bisa memutuskan mata rantai penularan Covid-19," jelas dia. 

Tidak hanya taat Prokes, Serda Venus Luberto juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kesehatan dan selalu peduli kesehatan serta kebersihan lingkungan sekitar.

"Kegiatan komsos sangat di respon positif oleh masyarakat Kampung Perawang Barat, masyarakat berjanji akan mengikuti arahan yang di sampaikan oleh Serda Venus Luberto" pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar