Edi Santoso, Anggota DPRD Inhu F-Nasdem Meninggal Dunia Karena Kanker Paru-Paru Stadium 4

INHU, RIAUBERNAS.COM - Kabar duka dari Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau, telah meninggal dunia anggota DPRD Inhu Edi Santoso dari Fraksi Partai Nasdem di Rumah Sakit Eka Hospital Jum'at (16/7/2021) karena menderita sakit kanker paru-paru setadium empat.

Kabar duka meninggal Dunia Kader Nasdem yang juga Anggota DPRD Inhu priode 2019-2024 itu disampaikan Ketua DPD Nasdem Inhu Andina Gustiani, melalui Bendahara Partai, Herix. Edi Santoso meninggal malam ini sekitar sebelum Solat Isa.

Diceritakan Herix, Edi Santoso merupakan kader partai yang baik dan sebelum menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit, dirinya sempat mendapat perawatan khusus di Rumah Sakit Hospital.

"Beliau sudah sakit lebih kurang satu bulan berobat di Rumah Sakit Hospital Pekanbaru. Informasi dari pihak keluarga, pak Edi mengalami sakit paru paru setadium empat dan bahkan sempat dilakukan tindakan oprasi mengeluarkan cairannya," jelas Herix, Jum'at 16/7/2021.

Bahkan Edi Santoso usai operasi menyempatkan diri pulang ke Inhu, namun beberapa hari penyakitnya kambuh dan dirujuk kembali ke Rumah Sakit Eka hospital namun sebelum diberikan perwatan dilakukan Swab PCR dengan hasil ternyata positif covid-19.

"Beliau sempat pulang ke rumah namun sakitnya kambuh dan sebelum dilakukan perawatan beliau di isolasi mandiri dan dilakukan Swab PCR hasil positif, mungkin dengan kondisi imun lemah hasilnya positif. Yang jelas dia orang baik," jelasnya lagi.

Untuk pemakaman Almarhum, pengurus partai Nasdem Inhu masih menunggu kabar dari pihak keluarga.

"Kami keluarga besar partai Nasdem Inhu turut berduka atas meninggal Edi Santoso, kader terbaik sekaligus anggota DPRD Inhu, mudah-mudahan beliau diberikan tempat di sisinya Allah dan pihak keluarga yang ditinggal kan mendapat kesabaran," tutup Herix. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar