Pengunjung Taman Tuah Sekawan Diminta Patuhi Prokes

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kelurahan Perawang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Abdon Pardosi meminta pengunjung dan pekerja di Taman Tuah Sekawan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan saat memasuki daerah pusat keramaian itu. 

Menurut dia, imbauan itu dalam bentuk Komunikasi sosial (Komsos)di Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, hal itu dilakukan agar masyarakat yang berkunjung ke areal tersebut, tidak terpapar virus Covid-19.

"Kita tetap ingatkan kepada masyarakat dan pekerja agar tetap mengikuti Prokes seperti penggunaan masker dan lainnya, tapi lebih baik dirumah saja, jangan berkerumunan,' kata Sertu Abdon Pardosi kepada Riau Bernas, Rabu (14/7/2021).

Ia mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kesehatan dengan menggunkan masker guna untuk memutus mata rantai Covid-19. Kepada masyarakat diminta agar selalu peduli terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan. 

"Tidak hanya virus Covid-19, tapi kebersihan lingkungan sekitar harus diutamakan juga, sehingga kita terhindar dari virus Covid-19 dan berbagai penyakit lainnya," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar