Dinilai Berprestasi, Tiga Personel Polwan Polres Pelalawan Terima Penghargaan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Kapolres Pelalawan Pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polres Pelalawan yang berprestasi. Acara yang berjalan cukup hikmat tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Pelalawan, Senin (18/9/2023).

Upacara pemberian penghargaan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK, dan dihadiri Wakapolres Pelalawan Kompol Dwi Yatmoko STP, SIK, MIK, Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Maison SH, Kabag SDM Kompol Indra Rusdi SH, Kabag Ren Polres Pelalawan Kompol H. Ahmad Zain Rofiqi SH serta pejabat utama Polres Pelalawan.

Pemberian penghargaan kepada personil Polres Pelalawan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Resor Pelalawan No : Kep/27/IX/2023 Tentang Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia yang berprestasi.

Adapun personil Polres yang berprestasi dan menerima penghargaan yaitu :

1. Bripka Widya Ivoni.
Menjabat sebagai PS. Paurmin Bag SDM 
Meraih juata 1(satu) MC dalam rangka hari jadi Polwan RI ke 75 tahun 2023 Tingkat Polda Riau.

2. Briptu Desi Valentiana.BR. Purba.SH, jabatan sebagai Bintara BAG SDM Polres Pelalawan. 
-Meraih Juara 1(satu) Lomba Karya tulis dalam rangka Hari jadi Polwan yang ke 75 tahun 2023 tingkat Polda Riau.
-Prestasi Meraih juara 3 (tiga) Lomba Karya tulis Dalam Rangka Hari jadi Polwan RI Ke 75 tahun 2023 tingkat Mabes Polri.

3. Bripda Widya Anggelina BR. Purba.
Menjabat sebagai BA Sat Lantas Polres Pelalawan berhasil meraih Juara 3 Publik Speaking dalam Rangka hari jadi Polwan RI ke 75 tahun 2023 tingkat Polda Riau.

Dalam amanatnya Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto menyampaikan 
ucapan selamat hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke 75 tahun 2023, khususnya kepada Polwan Polres Pelalawan dengan mengusung tema "Polwan siap mendukung pemilu damai menuju indonesia maju".

"Saya memberikan penghargaan kepada personel Polwan Polres Pelalawan yang berprestasi dan berhasil meraih juara berbagai lomba yang diadakan pada tingkat Polda Riau maupun Mabes Polri dalam rangka hari jadi Polwan yang ke 75 tahun 2023, saya berharap penghargaan ini  dapat menjadi inspirasi bagi semua personel Polres Pelalawan khususnya Polwan untuk selalu berinovasi dan berprestasi dalam menjalankan tugas," tegas AKBP Suwinto.

"Terus tingkatkan kinerja jangan merasa puas dalam menggapai suatu cita- cita, seiring dinamika perkembangan situasi yang akan selalu berubah sehingga peningkatkan kualitas sangatlah perlu di lakukan untuk menghadapi perkembangan situasi mendatang,". Tegas AKBP Suwinto, SH, SIK. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar