Kukuhkan Perpemrohi Meda, Begini Pesan Bupati Rohil Afrizal Sintong

Sambutan Bupati Rohil Afrizal Sintong pada acara pengukuhan Pengurus Perpemrohi Medan

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Perhimpunan Pelajar mahasiswa Rohil (Perpemrohi) dimedan dikukuhkan, Bupati Rohil , Rabu (30/6/21) digedung Serba Guna H. Misran Rais diBagansiapiapi 

Pengukuhan Perpemrohi Medan Periode 2021-2026 bertema" Mengimplementasi 
Narasi Pembangunan Negeri Seribu Kubah"

Ketua Perpemrohi -Medan Ilham Nabawi menyatakan sangat bangga dengan perjuangan rekan-rekannya sehingga hingga terlaksana pelantikan 

Mahasiswa asal Rohil yang menimba ilmu dikota Medan ini mengucap terimakasih kepada Bupati karena telah meluangkan waktu hadiri dimoment pengukuhan perpemrohi .

Dalam menjalankan roda organisasi mahasiswa  dibawah kepemimpinan nya, Ilham meminta dukungan para jajaran serta seluruh elemen yang ada 

"Tanpa dukungan dari semua pihak, saya tidak akan dapat menjalankan amanah ini dengan baik. Saya sangat berharap dukungan dari semua pihak,"paparnya.

Ilham juga berharap, dibawah kepemimpinan nya, PerPeM-ROHI - Medan dapat menjadi lebih maju dari sebelumnya.

Menanggapi itu Bupati Rohil Afrizal Sintong berpesan  kepengurusan baru dilantik dapat mengharumkan nama Kabupaten Rohil di Medan, Sumatera Utara.

"Saya berpesan kepada pengurus yang baru dilantik jangan pernah kecewakan orang tua, jadilah kebanggaan bagi mereka,"sebutnya.

Pemerintah daerah katanya akan senantiasa memberi dukungan dan motivasi kepada para mahasiswa se Kabupaten Rohil. 

"Jika ada suatu persoalan sampaikan ke kami agar segera dibahas bersama- sama ,"pintanya 

Selain itu Bupati juga berpesan kepada para mahasiswa agar tidak hanya semata menimba ilmu di bangku kuliah, namun juga harus mencari pengalaman dengan bekerja.

"Pendidikan memang penting, namun pendidikan juga belum tentu menjamin masa depan. Oleh karena itu pendidikan harus dibarengi pengalaman kerja," paparnya.

"Sembari kuliah, carilah pengalaman kerja, karena hidup tidak hanya bisa mengandalkan pendidikan," tambah Bupati. (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar