Serda Uuk Sudarijanto Dampingi Penghulu Maredan Serahkan Bantuan BLT DK ke 56 KK

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Maredan Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Uuk Sudarijanto, mendampingi Penghulu Kampung Maredan, Sunani, menyerahkan bantuan langsung tunai sebesar Rp 600.000 kepada 56 kepala keluarga (KK) di Kampung Maredan.

Penyerahan bantuan tahap dua ini sebesar Rp 600.000 dilakukan secara tunai di aula Kampung Maredan Kecamatan Tualang, Kamis (28/5/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

"Masyarakat Penerima BLT Dana Kampung tersebut berjumlah 56 Kepala Keluarga yang mana bantuan di berikan dengan 3 tahap, saat ini Penyaluran Tahap Kedua (bulan Mei) sebesar Rp 600.000 dan di berikan Tunai Kepada Warga yang Menerima Bantuan," jelas Serda Uuk Sudarijanto kepada awak media di Tualang.

Lanjutnya, bantuan BLT DK ini diberikan kepada keluarga terdampak yang memenuhi kriteria, sesuai pembahasan Muskamsus melibatkan semua perangkat kampung dan tokoh masyarakat maupun agama.

"Pembagian sesuai Muskamsus beberapa minggu yang lalu, masing-masing penerima sudah masuk kreteria sesui kreteria dari Kemendes Republik Indonesia," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar