Sampah IKPP di Jalan Pemda Sudah Dibersihkan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Seperti diberitakan oleh media ini sebelumnya pada tanggal 15 Juni 2021 kemarin, bahwa satu unit mobil Damtruk telah membuang sampah material yang diduga limbah dari PT. IKPP Perawang di jalan Pemda Tualang Kecamatan Tualang. 

Terkait hal itu, salah seorang Tokoh Pemuda Kecamatan Tualang, Budi Saeran mengatakan, bahwa sampah dari PT. IKPP Perawang yang dibuang di jalan Pemda Kecamatan Tualang Kabupaten Siak sudah dibersihkan .

Hal itu disampaikan Budi Saeran usai membersihkan sampah PT. IKPP Perawang jenis Seng Viper, pipa Viber glas dan Jumbo bag beserta lainnya. "Iya sudah kami bersihkan, ini merupakan tanggung jawab kami selaku tokoh muda Tualang untuk menjaga kebersihan lingkungan masyarakat," kata Budi kepada Riau Bernas, Jum'at (18/6/2021).

Dijelaskannya, bahwa sampah IKPP itu tidak berbahaya, bukan sisa-sisa dari bahan kimia, melainkan sampah material biasa. "Ini murni kesalahan supir yang mengangkut sampah tersebut. Awalnya supir damtruk itu makan disitu, kemudian ditawarkan buang sampah disana (jalan Pemda, red) oleh warga sekitar dan mereka tergiur kemudian dibuang lah, tapi itu sudah kita selesaikan, makanya sudah dibersihkan," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar