Pastikan Tidak Terpapar Virus Covid-19

Sertu TH Hutagalung Periksa Warga Yang Masuk ke Tualang Regency

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna memastikan warga atau masyarakat yang berkunjung ke Perumahan Tualang Regency tidak terpapar virus Covid-19, Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis melakukan pemeriksaan terhadap warga yang hendak keluar masuk ke salah satu Perumahan penyumbang pasien Covid-19 di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Terlihat Sertu TH Hutagalung dan Tim Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang memeriksa dan mengecek satu persatu warga yang hendak keluar masuk ke Perumahan Tualang Regency.

"Kita rutin memeriksa warga yang keluar masuk di Perumahan Tualang Regency, mulai dari Cek Suhu tubuh sampai data warga," ujar Sertu TH Hutagalung menjawab pertanyaan Riau Bernas, Minggu (9/8/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dijelaskannya, bahwa pengecekan keluar masuk kendaraan dan masyarakat bertempat di Pos Pantau perumahan Tualang Regency sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. 

"Kita ingin tidak ada lagi terpapar virus Covid-19 ini. Kita ingatkan warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan mulai pakai masker saat berada diluar rumah dan rajin cuci tangan, sampai sejauh ini kita terus menjaga agar masyarakat yang keluar masuk ke perumahan ini terus terpantau," imbuhnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar