21 Kasus Baru Positif Covid-19, Satu Meninggal di Kecamatan Kandis

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebanyak 21 kasus positif baru kembali bertambah di Siak. Kabar buruknya, satu pasien berinisial RR (27) yang merupakan warga Bekalar Kecamatan Kandis meninggal dunia pada tanggal 15 Juni 2021 pukul 06.20 WIB di RS Awal Bross Pekanbaru.

"Iya, satu orang meninggal dunia, kabar baiknya, 48 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh dan selesai masa isolasi," kata Juru bicara Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak Budhi Yuwono kepada Riau Bernas, Jum'at (18/6/2021).

Dijelaskan Budhi, ada 73 pasien dirawat, Isolasi mandiri sebanyak 218 orang, dengan meninggal satu orang, Siak kembali menambahkan torehan meninggal,  menjadi 153 orang.

Pasien konfirmasi positif Covid-19 yang dirawat tersebar di beberapa tempat, dengan rincian: RSUD Siak  30 orang, RS Arifin Ahmad Pekanbaru 1 orang, RS Awal Bros 5 orang, RS Eka Hospital (Pekanbaru) 9 orang, RSUD Perawang 6 orang, RS Prima 1 orang, RS Efarina 8 orang, RS Syafira 4 orang, RS Amelia 1 orang, RS Permata Hati Duri 1 orang, Asrama Haji Siak 7 orang, Isolasi Mandiri/Mess Perusahaan/Rumah 218 Orang. 

Kabar Lain hari ini ada 48 pasien yang dinyatakan sembuh dan selesai masa isolasi, yaitu Dari Kecamatan Bunga Raya 2 orang, dari Kecamatan Dayun 3 orang, dari Kecamatan Lubuk Dalam 3 orang, dari Kecamatan Minas 2 orang, dari Kecamatan Pusako 3 orang, dari Kecamatan Mempura 12 orang, fari Kecamatan Tualang 22 orang, dari Kecamatan Sei Apit 1 orang. 

"Untuk sekian kalinya, kami kembali mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Siak agar tetap  tenang dan tingkatkan kewaspadaan. 
Lakukan pembatasan fisik, walaupun tidak sakit, belum tentu orang yang kita temui itu negatif covid-19 dan tidak menyebarkan virusnya. Maka pilihan yang terbaik adalah tetap di rumah dan hindari keramaian," imbuhnya. (Adv/Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar