Istana Siak Dibuka Senin Besok, Tapi Harus Ikuti Protokol Kesehatan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Setelah ditutup selama 3 bulan akibat mewabahnya virus Corona alias Covid-19, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak Provinsi Riau, akhirnya sepakat untuk membuka kembali tempat wisata kebanggaan masyarakat Siak yakni Istana Asserayah Al Hasyimiah Siak mulai tanggal 22 Juni 2020 besok.

Hal itu disampaikan oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Siak, H. Jamaluddin, kepada awak media, Minggu (21/6/2020). 

“Ahamdulillah, kita sudah melakukan sosialisasi pelaksanaan tatanan normal baru, yang isinya akan dimulai dengan kegiatan pembukaan objek wisata Istana Siak tanggal 22 Juni mendatang. Kita harapkan objek wisata ini dibuka dengan memperhatikan standar protokol kesehatan Covid-19,” ujar Jamaluddin.

Penetapan dibukanya istana itu telah disepakati dalam rapat finalisasi pembahasan dibukanya kembali Istana Siak yang dipimpin Pj Sekda Siak H. Jamaluddin tersebut. 

Tampak hadir, Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Siak dr. Tonny Chandra, Kadispar Siak DR. H. Fauzi Asni, pewakilan TNI/Polri, serta beberapa pejabat tinggi lainnya yang ada di lingkungan Pemkab Siak. (Adv/Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar