Sempat Tertunda 3 Tahun, Perayaan HUT RI Group PT IKPP Meriah

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sempat tertunda selama 3 tahun karena pandemi Covid-19, tahun ini Perayaan HUT RI yang ke-78 PT Indah Kiat Pulp & Paper Group Perawang Mill kembali digelar di lapangan 26 K PT IKPP Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak berlangsung meriah.

Semarak kemerdekaan yang digelar Group PT Indah Kiat berupa jalan sehat dan juga lomba-lomba menarik seperti tarik tambang, joget merebut kursi, balap karung, sendok kelereng dan estafet tepung dinilai sangat menarik untuk diikuti. Selain karyawan dan keluarga karyawan ikut berpartisipasi terdapat juga hadiah-hadiah dan  doorprize yang tak kalah menarik sehingga peserta jalan sehat semakin semangat berkompetisi.

Jalan sehat ini digelar dan dihadiri oleh karyawan-karyawan PT Indah Kiat, PT Pindo deli dan The Univenus.

"Ini sebenarnya merupakan suatu kerinduan setelah Covid. Biasanya kita setiap tahunnya selalu ada mengadakan kegiatan seperti ini. Namun semenjak covid kegiatan ini bisa dibilang tertunda lah. Setelah covid, ini kali pertama kita kembali melakukan penggelaran acara memeriahkan HUT RI ke 78," kata Kepala HRD PT IKPP Perawang Meta pada Riaubernas.com, Sabtu (19/8/2023).

Lanjut Meta,  ketika mau melakukan rangkaian acara mungkin masih ada sedikit keraguan perihal antusias karyawan.

"Ternyata diluar dugaan dan ekspetasi kita, antusias karyawan dan keluarga itu luar biasa. Ini juga merupakan satu ajang kebersamaan yang sangat baik" ucap dia

Humas PT Indah kiat Pulp & Paper, Armadi SE mengatakan bahwa Karyawan Group PT IKPP  terdiri dari ratusan unit, ini sebagai ruang perpaduan untuk bisa bersilaturahmi antar karyawan dan keluarga.

"Sekaligus untuk bisa memberikan kesempatan menikmati dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik indonesia yang ke-78. Sebagaimana yang kita ketahui kita sudah delay dikarenakan covid dan momentum ini bisa menjadi perwujudan seperti yang disampaikan Bu Meta tadi ada kerinduan yang tertunda," jelas Armadi

Pada kesempatan ini management dan karyawan bisa menjadi ajang silahturahmi dan berkaloborasi untuk bisa menambah energi dalam bekerja dan bisa lebih produktif nantinya. (van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar