Pastikan Siswa Belajar, Koptu Heri Kiswanto Beri Internet Gratis

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Tualang Timur Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu Heri Kiswanto memberi internet gratis kepada siswa Tualang Timur untuk belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Tualang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Sebanyak 3 orang siswa Sekolah Dasar (SD) mengikuti belajar daring dari Koptu Heri Kiswanto, terlihat para siswa dengan serius mengikuti arahan dari Koptu Heri Kiswanto. Ia menunjuk ajar kepada 3 siswa sekolah dasar agar bisa mengerti dengan pelajaran yang diberikan oleh pihak sekolah.

"Kita memastikan ketiga siswa SD bisa belajar daring, tidak ada yang tidak belajar ditengah Pendemi Covid-19, apalagi siswa yang tidak mampu," kata Koptu Heri Kiswanto kepada Riau Bernas, Rabu (16/6/2021).

Ia juga memberikan kemudahan kepada siswa, apabila membutuhkan paket internet, Ia akan memenuhi fasilitas itu. "Nanti kita berikan paket internet secara gratis, tidak ada alasan siswa tidak belajar," sebut dia. 

Belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan dari KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar. "Kita berharap siswa Tualang Timur bisa berprestasi, meski hanya belajar daring," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar