Serda Sahidin Bimbing Siswa Sengkemang Untuk Belajar Daring

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Sengkemang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Sahidin, membimbing siswa Sengkemang untuk belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Sengkemang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Sebanyak 4 siswa Sekolah Dasar terlihat serius belajar sembari memegang buku dan duduk di kursi dan meja, tapi semangat mereka tidak goyah untuk mengambil ilmu dan arahan dari Serda Sahidin. Serda Sahidin juga menanamkan rasa cinta tanah air Republik Indonesia kepada para siswa. 

"Kita pastikan Siswa Sengkemang belajar, tidak ada yang tidak belajar," kata Serda Sahidin kepada Riau Bernas, Selasa (15/6/2021).

Dirinya juga memberikan kemudahan kepada siswa dengan memberikan paket internet gratis. Belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan dari KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar. 

"Kita berikan fasilitas wifi gratis agar siswa Sengkemang bisa tetap belajar dan mengerti dengan pelajaran dengan harapan bisa berprestasi," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar