Usai Vaksin, Dikabarkan Karyawan Pindo Deli Mengalami Pecah Pembuluh Darah di Kepala

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Salah seorang karyawan Pindo Deli Engineering blok 2 Pindo Deli berinisial CC, dilarikan ke rumah sakit Eka Hospital Pekanbaru karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala usai mengikuti vaksin seminggu lalu di Pekanbaru Provinsi Riau. 

Nasib malang menimpa CC ketika Jum'at malam mengalami demam tinggi, kemudian dilarikan ke Klinik IKPP KPR 1 Kecamatan Tualang, mengingat pihak klinik IKPP tidak sanggup, CC langsung di larikan ke rumah sakit Eka Hospital Kota Pekanbaru.

Berdasarkan informasi yang didapat oleh media ini, bahwa CC merupakan Karyawan PT Pindo Deli Perawang Kecamatan Tualang, yang bertempat tinggal di KPR 1 Kecamatan Tualang. Pada saat itu, Jum'at kemarin CC tidak bisa bicara. Sementara sang istri menangis histeris sembari mengatakan, bahwa selesai di vaksin Jumat kemarin badannya panas tinggi.

Dari informasi yang didapat, hasil laboratorium menginformasikan bahwa CC badannya tidak ada penyakit apapun, tensi darahnya juga normal. Sedangkan CC tidak ada riwayat penyakit apapun dari kecil.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Humas PT. IKPP Perawang, Armadi, ketika diminta tanggapan terkait hal itu melalui selulernya pada Selasa kemarin (8/6/2021) tidak diangkat, pesan WhatsApp pun tidak dibalas padahal ia sudah membaca, hal itu dibuktikan dengan contreng warna biru.

Dan pada Rabu (9/6/2021), media ini mencoba mengkonfirmasi kembali terkait persoalan itu dengan mendatangi kantornya, namun beliau (Armadi, red) tidak ada ditempat dan ditelpon tidak diangkat.

Sementara itu, Kadiskes Provinsi Riau, Dr. Mimi Yuliani Nazir, saat dikonfirmasi media ini, Selasa kemarin (8/6/2021) membenarkan terkait adanya informasi tersebut. "Laporan yang diterima 1 orang dan lagi di observasi sama Tim KIPI," kata Dr. Mimi. 

Dr. Mimi belum bisa menyerahkan data pasti terkait kejadian itu. "Karena masih observasi, data masih sama Tim KIPI," tutup Kadiskes Riau. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar