Pengukuhan Tim Pemenangan Zukri - Nasar Diwarnai Penerimaan Donasi dan Penebaran Benih Ikan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Zukri dan Nasaruddin mengukuhkan tim pemenangan koalisi Pelalawan Maju tingkat Kabupaten Pelalawan dan Kecamatan Langgam. Pengukuhan yang di pusatkan ditepi jembatan Tambak - Sotol, Desa Tambak Kecamatan Langgam itu, berlangsung pada Sabtu (12/9/2020).

Dalam acara pengukuhan tersebut, juga tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, seperti menyediakan tempat cuci tangan sekaligus sabunnya, memakai masker, mengatur jarak kursi tamu undangan minimal 1 meter, juga menyediakan hand sanitizer. 

Tampak dilokasi, tim keamanan dari Polres Pelalawan dan Polsek Langgam yang dipimpin Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Daud Sianturi, terlihat berjaga-jaga mengamankan jalannya acara pengukuhan tersebut. 

Dalam pengukuhan tersebut juga dilakukan pengucapan ikrar Janji Setia yang di bimbing langsung oleh bakal calon bupati H. Zukri dan di ikuti oleh seluruh tim yang dikukuhkan. Dan ditandai dengan pemasangan baju yang dilakukan oleh bakal calon bupati Zukri kepada ketua tim koalisi Pelalawan Maju Junaidi Purba. 

Setelah tim pemenangan Tim koalisi Pelalawan Maju Kabupaten dikukuhkan, selanjutnya ketua tim koalisi Pelalawan Maju Junaidi Purba, mengukuhkan tim pemenangan Koalisi Pelalawan Maju Kecamatan Langgam. 

Dalam pengukuhan itu juga dilakukan penyampaian aspirasi dari masyarakat Desa Tambak kepada Bapaslon bupati dan wakil bupati Zukri - Nasaruddin.

Ada yang menarik dalam acara pengukuhan tersebut, Bapaslon Zukri - Nasaruddin menerima donasi yang sengaja dikumpulkan oleh masyarakat para petani Desa Pangkalan Gondai yang tergabung dalam koperasi Sri Gumala Sakti, yang sangat menginginkan Bapaslon Zukri - Nasar menang dalam Pilkada Pelalawan dan menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Pelalawan. Yang dengan sengaja menyumbang demi untuk membantu tim pemenangan koalisi Pelalawan Maju, memenangkan Bapaslon Zukri - Nasar. 

"Bukan Zukri - Nasar yang membutuhkan petani, tetapi petani yang membutuhkan Zukri - Nasar," ucap petani tersebut. 

Pada kegiatan pengukuhan tim pemenangan itu juga dilakukan penebaran benih ikan ke Sungai Segati oleh Bakal calon bupati Zukri, bakal calon wakil bupati Nasaruddin, Ketua Dewan Pengarah tim koalisi Pelalawan Maju Syafrizal, dan Ketua Tim Pemenangan koalisi Pelalawan Maju Junaidi Purba. 

"Penebaran benih ikan ini sebagai tanda, jika kami (Zukri - Nasar, red) dipilih oleh masyarakat Kabupaten Pelalawan menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Pelalawan maka kami akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan," ungkap Zukri. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar