Sertu Sahabat Mendrofa Berharap, Siswa Buatan Satu Bisa Berprestasi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Buatan Satu Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Sahabat Mendrofa berharap, siswa Buatan Satu bisa berprestasi meski hanya belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Buatan Satu Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak. 

Sebanyak 3 siswa Buatan Satu mengikuti belajar daring, satu orang merupakan siswa Sekolah Menengah Pertama, satu orang lagi siswa Sekolah dasar dan satu lagi siswa Sekolah Menengah Atas. Ketiga siswa terlihat serius mengikuti belajar daring, mereka fokus memegang pena dan buku dan mulai mengerjakan tugas yang diberikan pihak sekolah.

Sertu Sahabat Mendrofa juga memberikan semangat dan motivasi serta membimbing siswa agar mengerti dengan pelajaran. Sekali-kali beliau menanamkan rasa cinta tanah air kepada para siswa Kampung Buatan Satu.

"Siswa diberikan pelayanan internet atau wifi gratis, sehingga siswa Buatan Satu bisa belajar daring dan dipastikan mengerti dengan pelajaran," kata Sertu Sahabat Mendrofa kepada Riau Bernas, Rabu (2/6/2021).

Belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan dari KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar.

Ia berkeinginan siswa Buatan Satu tetap bisa belajar, apalagi siswa yang tidak mampu, "Tidak ada siswa yang tidak bisa belajar, semua siswa  wajib belajar sampai mengerti pelajaran ditengah Pendemi Covid-19 ini," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar