Beri Layanan Maksimal Kepada Nasabah, BRI Perawang Jalankan Protokoler Kesehatan Cegah Covid-19

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Perawang, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, menjalankan protokoler kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah Republik Indonesia guna mencegah dan memutuskan mata rantai Covid-19 yang sudah mendunia.

Protokoler Kesehatan yang dilakukan guna memberikan pelayanan maksimal kepada nasabah yang ingin bertransaksi ke Perbankan milik negara Republik Indonesia tersebut.

"Kita juga membentengi pegawai BRI, nasabah dengan Protokoler Kesehatan yang sudah dianjurkan, mulai pengecekan suhu tubuh, cuci tangan pakai sabun, sampai jaga jarak," jelas Kepala cabang BRI Perawang, Tommy Salasah kepada Riau Bernas.com didampingi Humas BRI cabang Perawang Kecamatan Tualang, Erizal Syukra, Selasa (31/3/2020) di ruangannya.

Selain itu, Pegawai juga diberikan vitamin dan penyemprotan disinfektan berkala di setiap sudut bangunan BRI Cabang Perawang. Perbankan harus memiliki protokol kesehatan dan merupakan tempat bisnis.

"Kita harus mencegah dengan melaksanakan protokoler Kesehatan, agar nasabah tidak terpapar dan tetap memberikan pelayanan maksimal kepada nasabah," tambah Tommy Salasah menceritakan. 

Perihal sistem pelayanan, lanjutnya, tetap jalan seperti biasa. Namun, Physical Distancing dan Social Distancing diberlakukan sesuai arahan protokoler Kesehatan.

"Teller dan Costumer Servis pakai sarung tangan ketika bertransaksi tunai, karena uang merupakan media tercepat terhadap penyebaran virus Covid-19 ini. Inilah upaya yang kita lakukan guna membentengi pegawai, dengan perlindungan sesuai protokoler kesehatan," pungkasnya.

Tommy Salasah berharap, masyarakat Tualang aman dari virus Covid-19 dengan mengikuti anjuran pemerintah seperti physical Distancing, Social Distancing, dan paling terpenting adalah Berdo'a dan berikhtiar kepada Allah SWT agar cobaan ini cepat berlalu.

Sementara itu, Humas BRI Cabang Perawang, Erizal Syukra menambahkan, bahwa besok Rabu (1/4/2020),  BRI Cabang Perawang dengan Program BRI Peduli, akan memberikan bantuan 2 unit Westafel ke Rumah Sakit Tipe D Tualang sebagai garda terdepan untuk menangani pasien Covid-19.

 

"Tadi saya sudah melakukan survei peninjauan tempat pembuatan Westafel, setelah diukur, hari ini  langsung dikerjakan, besok Rabu, sudah dipastikan selesai dan langsung diserah terimakan kepada Dirut RSUD type D Perawang, Dr. Amdan," sebutnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar