Suasana Rutan Kelas II Siak Mendadak Mencekam, Terdengar Puluhan Kali Letusan Senjata

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Rumah tahanan Kelas II Siak mendadak mencekam, diduga ada kerusuhan didalam rutan tersebut. Puluhan personel Polres Siak beserta petugas TNI tampak mengerumuni Rutan sembari menghadang warga yang hendak mendekat kelokasi kejadian. Sabtu (11/5/2019) dinihari.

Dari keterangan warga yang melihat langsung kejadian, awalnya timbul suara gaduh dari arah Rutan tersebut, tak berselang lama berdatangan mobil-mobil polisi. "Tadi itu terdengar puluhan suara letusan senjata, kami pun tidak tau ntah apa yang terjadi," ucap ujang, saat ditemui awak media di luar gedung Rutan Siak.

Dari informasi yang diperoleh awak media, kejadian itu berlangsung dari pukul 22.00 WIB. Dugaan sementara terjadinya kerusuhan dikarenakan warga rutan mengamuk dan menjebol pintu lapas.

"Tadinya ada ribut-ribut dalam ruangan tahannan bang. Tak berselang lama, ada narapidana itu keluar dari ruangan tahanan dan melempar petugas rutan," ucap salah seorang petugas yang enggan disebutkan namanya.

Hingga berita ini diturunkan, suasana di sekitar Rutan Siak masih mencekam belum ada keterngan resmi, baik dari pihak rutan, maupun dari kepolisian. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar