Hut Bhayangkara ke 72 Adventure Pelalawan, Diikuti Hampir 800 Peserta

Bupati Pelalawan HM. Harris didampingi Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan saat melepas para peserta HUT Bhayangkara Adventure Pelalawan. Para Kapolres dari empat Kabupaten dan para peserta dari Pelalawan melakukan poto bersama.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Acara Adventure Pelalawan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 yang dilaksanakan pembukaannya dilapangan Kreatif, Minggu (29/7/2018), dan diikuti hampir 800 peserta.

Acara Adventure Pelalawan sendiri terlaksana atas kerjasama Polres Pelalawan dengan Pelalawan Adventure Trail (PAT). Dan diikuti peserta yang berasal dari Kuansing, Bengkalis, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Inhu, Inhil, Dumai, Siak, Kampar, dan dari Provinsi tetangga yaitu Sumbar dan Jambi, serta  tuan rumah Pelalawan.

Selain itu, HUT Bhayangkara ke 72 Adventure Pelalawan juga diikuti oleh empat Kapolres yang ada di wilayah Riau, yaitu: Kapolres Kuansing, Kapolres Bengkalis, Kapolres Rokan Hulu, dan Kapolres Pelalawan. Juga tidak mau ketinggalan Dandim 0313 KPR.

Ketua panitia HUT Bhayangkara ke 72 Adventure Pelalawan, Syafrizal SE mengatakan, sampai kemarin peserta yang mendaftar sudah mencapai 600an, namun pagi menjelang acara dibuka, peserta Bhayangkara Anventure Pelalawan sudah mencapai hampir 800 peserta.

Syafrizal juga menjelaskan, para peserta akan melewati trek sepanjang 60 KM yang dibagi menjadi 10 zona, dengan melintasi perkebunan kelapa sawit dan medan yang ekstrim, dan kembali finish dilapangan Kreiatif.

"Kemarin, peserta yang mendaftar sekitar 600an, tapi pagi ini sudah hampir 800 peserta yang ikut. Para peserta akan melewati trek lintasan sepanjang 60 KM, yang dibagi menjadi 10 zona, dengan melewati perkebunan kelapa sawit dan anak sungai yang medannya tidak gampang", terang Syafrizal kepada media ini, Minggu (29/7/2018) pada pembukaan Bhayangkara Adventure Pelalawan di lapangan Kreatif Pangkalan Kerinci.

Acara HUT Bhayangkara KE 72 Adventure Pelalawan yang dibuka dan dilepas oleh Bupati Pelalawan HM. Harris, didampingi Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan tersebut, berlangsung meriah. Dengan memperebutkan berbagai macam hadiah, dengan total ratusan juta rupiah. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar