Dirumah Warga, Koptu Heri Kiswanto Bimbing Siswa Tuti Belajar Daring

SIAK, RIAUBERNAS. LCOM - Babinsa Tualang Timur (Tuti) Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu Heri Kiswanto membimbing siswa Tualang Timur untuk belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Tualang Timur  Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan dari KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar.

"Siswa diberikan pelayanan  berbagi internet atau wifi gratis, sehingga siswa Tuti bisa belajar daring dan mengerti pelajaran," kata Koptu Heri Kiswanto kepada Riau Bernas, Minggu (30/5/2021).

Sebanyak 4 orang siswa Sekolah Dasar mengikuti belajar daring dari Koptu Heri Kiswanto. Terlihat siswa dengan serius mengikuti belajar daring, fokus memegang pena dan sebuah buku, siswa mulai mengerjakan tugas yang diberikan pihak sekolah, sementara Koptu Heri Kiswanto  dengan semangat menunjukkan siswa yang tidak mengerti dengan pelajaran, sekali kali beliau menanamkan rasa cinta tanah air kepada para siswa Kampung Tuti.

"Kita ingin mereka tetap bisa belajar, apalagi siswa yang tidak mampu, tidak ada tidak bisa belajar, semua siswa Tuti wajib belajar ditengah Pendemi Covid-19 dan bisa berprestasi," harapnya. (van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar