Penilaian EKK se Riau, Rokan Hilir Dan Siak Terima Piagam Terbaik

Camat Bagan Sinembah Rohil, Sakinah S.STP.MSi menenteng piagam penilaian lomba EKK.

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Lomba Penilaian Evaluasi Kerja Kecamatan (EKK) Kabupaten Kota Se-Provinsi Riau, salut dengan Bagan Sinembah Rokan Hilir, berhasil mendapatkan penilaian terbaik pertama mengunguli Kabupaten Siak.

Kecamatan Bagan Sinembah Rokan Hilir mendapat terbaik pertama dan Siak terbaik kedua. Sementara kota Pekanbaru mendapat juara dua, dan Kuansing juara harapan, hal tersebut dinilai oleh 4 orang Tim Biro Provinsi Riau dan 3 orang dari perguruan tinggi.

Bahkan, kabupaten dan kota yang mendapat penilaian EKK tersebut, diberikan Piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 70 Juta dari Gubernur Riau Drs.H. Wan Thamrin Hasyim, diwakili Sekda Provinsi Riau, H.Ahmad Hijazi, Pada Rabu (12/12/2018) dihotel Mutiara Merdeka Pekanbaru.

Pada Sabtu (15/12/2018), Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno, melalui Asisten I Drs H. Ferry Parya, Msi menyebutkan, Bagan Sinembah sangat layak untuk mengikuti lomba EKK, karena mengingat dari sinergitas unsur pimpinan yang berjalan dengan lancar, tentunya menjadi penilaian terbaik Provinsi Riau.

Menurut Ferry, Bagan Sinembah, jika dibandingkan dengan kecamatan lainnya, memang sangat menonjol dari berbagai aspek, selain tingginya jumlah penduduk dan aktivitas pertumbuhan ekonomi, juga tinggi di Sektor perkebunan sawit.

Sementara, Camat Bagan Sinembah Sakinah,S.STP.MSi menyatakan, prestasi yang diraih merupakan kado terindah Bagan Sinembah yang akan berulang tahun pada 4 Januari 2019 nanti, dan telah masuk usia 24 tahun.

"Keberhasilan EKK, tidak terlepas dari peran seluruh elemen masyarakat sehingga dipercayai Provinsi  Riau mendapatksn tempat meraih penilaian lomba tersebut", ungkap Sakinah. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar