Guna menangkal ISIS dan Radikalisme, Polres Inhil Gelar Tabliq Akbar

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Hadi Wicaksono

INDRAGIRI HILIR. Riaubernas.com  - Hingga saat ini, persiapan Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Polres Indragiri Hilir sudah mencapai 80 persen.

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Hadi Wicaksono melalui Kasat Intel AKP Edi Sutomo kepada riaubernas.com Jumat (26/2/2016).

"Persiapan pelaksanaan Tabligh Akbar sudah mencapai 80%, karena berbagai persiapan untuk mensukseskan kegiatan tersebut sudah dilakukan," ungkap Edi.

Persiapan yang dilakukan, lanjutnya, penyebaran 2000 lembar undangan untuk seluruh instansi, sekolah-sekolah yang ada di Tembilahan, untuk tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, LSM, Majelis dan sebagainya.

"Selain undangan kami juga telah memasang baliho agar masyarakat tahu dan saya mengharapkan masyarakat Indragiri Hilir bisa menghadiri Tabligh Akbar," sebut mantan Kapolsek Tembilahan ini.

Untuk diketahui, Tabligh Akbar "Menangkal ISIS dan Radikalisme di Bumi Sri Gemilang" akan dilaksanakan di halaman Mapolres Indragiri Hilir pada 1 Maret 2016 mendatang dan menghadirkan Ustadz Abdurrahman Ayyub dan Ustadz Maududi Abdullah dari Jakarta. (Adt)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar