Hotel MM dan Taman Panorama Belilas Inhu Berikan Ratusan Paket Sembako

INHU, RIAUBERNAS.COM - Ratusan paket sembako turut disalurkan oleh pihak Manager Hotel Miki Mutiara (MM) dan sekaligus pemilik Taman Panorama Belilas, Kecamatan Sebrida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, dalam rangka pendistribusian Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat setempat.

Penyerahan paket sembako dilakukan dibeberapa titik, mulai dari kantor Hotel MM, Rumah Panti Asuhan Baitul Yatama, Taman Kolam Renang Panorama Belilas dan ke rumah warga kurang mampu di Kecamatan Seberida.

Ratusan sembako langsung diserahkan secara simbolis oleh Manager Hotel MM, Hendry Steven dan Manager Taman Panorama, Christian hadinata, diampingi humas taman Eka Apandi, pengelola taman Mullazi serta Bahabinkamtimas Pangkalan Kasai Iksan Lufti Polsek Sebrida.

"Bantuan paket sembako yang kita berikan merupakan CSR dari Hotel MM dan Taman Kolam Panorama Belilas kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak covid-19 di Kecamatan Sebrida terkhusus yang ada dilingkungan Hotel MM dan Taman Panorama," ungkap Manager Hotel MM Hendry Steven, Senin 10 Mei 2021.

Masih kata Hendry, sebelumnya kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan ditengah pendami covid-19. Mudah-mudahan pemberian bantuan ratusan paket sembako dapat berguna bagi masyarakat setempat, mengingat perayaan Idulfitri 1442 H sudah dekat.

Ditambahkan Manager Pengelola Taman Paronama Belilas Cristian Hadinata, bahwa pemilik Hotel MM dan Taman merupakan bisnis keluarga yang sudah menjadi turun temurun dikeluarganya di Inhu, namun ditengah pendami covid-19 seperti ini semua lini harus saling bahu-membahu meringankan beban sesama, terutama mnyisihkan sebagian penghasilan buat orang lain. Pemberian satusan paket sembako dikalangan masyarakat atau ditempat titik fokus penyerahan Tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Kami berharap mendapatkan do'a semua warga untuk pengelolaan hotel MM dan Taman Panorama agar diberikan keberkahan baik perkembangan dan kemajuan usaha kami," harap Cristian Hadinata.

Ditempat yang sama Eka Apandi selaku humas Hotel MM/Taman Panorama mengatakan, penyerahan ratusan paket sembako merupakan CSR yang diberikan kepada masyarakat dan dapat meringankan beban menjelang hari raya ini.

"Saya selaku humas juga mengucapkan banyak terimakasih kepada hotel MM dan Taman yang sudah meringankan beban masyarakat di Kecamatan Sebrida. Kami segenap keluarga besar Hotel MM dan Taman mengucapkan mohon maaf lahir batin," ungkap Humas Eka.

Ketua RT 01 Desa Berapit perwakilan penerima Paket sembako untuk warganya mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian pihak Hotel MM dan Taman Panorama memberikan bingkisan paket sembako dari CSR nya. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar