Sertu Abdon Sebut, Belajar Daring Untuk Siswa Terdampak Covid-19

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kelurahan Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Abdon Pardosi menyebutkan bahwa belajar daring diperuntukkan untuk siswa terdampak Covid-19 di Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Sebanyak 3 siswa sekolah dasar mengikuti belajar daring di salah satu rumah warga Kelurahan Perawang, terlihat siswa lengkap memegang alat tulis belajar sembari mengikuti arahan dari Babinsa Kelurahan Perawang itu. Sertu Abdon Pardosi dengan sabar membimbing para siswa untuk belajar daring sampai memahami pelajaran dan menanamkan rasa cinta tanah air. 

"Kita memastikan siswa terdampak Covid-19 bisa belajar daring dan tidak tertinggal pelajaran dari pihak sekolahnya, " kata Sertu Abdon Pardosi kepada Riau Bernas, Kamis (29/4/2021).

Sertu Abdon Pardosi juga menjelaskan, belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan KOREM 031/WB atau Program Babinsa Berkibar dan Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar kepada siswa yang terdampak Covid-19.

"Kita memberikan pelayanan berbagi internet atau wifi gratis kepada siswa kurang mampu. Hal itu dilakukan guna mendukung program belajar daring bagi Siswa yang terdampak pandemi Covid-19," jelas dia. 

Dia berharap siswa bisa tetap eksis belajar dan bisa berprestasi, meski hanya belajar daring yang kami bimbing ini. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar