Garda Pemuda Nasdem Rohil Bagi Sembako ke Masyarakat.

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Sebagai wujud perhatian dan kepedulian di tengah tengah pandemi Covid 19, Garda Nasdem Rohil kembali kegiatan sosial berbagi paket Sembako kepada masyarakat 

Pembagian paket Sembako kali ini dilaksanakan di kecamatan Bagan Sinembah tepatnya di kantor Garda Nasdem Rohil, Sabtu (14/8/2021) di jalan Lintas Riau- Sumut Kampung Lalang, kepenghuluan Bagan Batu Barat, kecamatan Bagan Sinembah, kabupaten Rokan Hilor, Riau, 

Kegiatan pembagian paket Sembako ini diserahkan langsung ketua Garda Nasdem Rokan Hilir Raly Anugrah Harahap S.Sos MM diikuti seluruh pengurus Garda Nasdem Rohil dan Garda Nasdem Kecamatan Bagan Sinembah.

Ketua Garda Nasdem Kabupaten Rokan Hilir Raly Anugrah Harahap S.Sos MM kepada awak media menjelaskan, pembagian paket Sembako ini sebagai bentuk kepedulian Garda Nasdem Rohil terhadap masyarakat terdampak Covid 19 khususnya warga kurang mampu.

"Pembagian bantuan paket Sembako ini dilaksanakan di 18 kecamatan di kabupaten Rokan Hilir total 3.600 Paket sembako," terang Raly yang juga sebagai anggota DPRD Rohil ini.

Diungkapkan Raly, kegiatan sosial ini, dilakukan sesuai slogan Garda Nasdem yakni peran strategis pemuda ditengah pandemi Covid-19 yang mana kegiatan ini di inisiatori oleh sekretaris Garda Nasdem provinsi Riau Jhony Carles.

"Semoga giat ini dapat memberikan motivasi kepada para dermawan di Rohil untuk peduli terhadap warga kurang mampu yang terdampak Covid 19," ujar Raly yang juga selaku ketua komisi A bidang pemerintahan ini.

Selain daripada itu, bantuan paket Sembako diharapkan dapat  meringankan beban warga kurang mampu akibat dampak Covid-19. 

Beliau juga menyebut, selain kegiatan sosial berbagi paket sembako Garda Nasdem  juga berperan aktif turut serta menekan pencegahan terhadap penularan wabah Covid-19 diwilayah Rokan Hilir 

"Di tengah pandemi ini, Garda Nasdem, juga berperan aktif melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah rumah warga, rumah ibadah serta pembagian masker," ungkapnya kembali didampingi ketua Garda Nasdem kecamatan Bagan Sinembah Sahrizal Harahap.

Ketua Partai Nasdem Basiran Nur Efendi yang diwakili wakil ketua OKK Partai Nasdem Rohil M.Khairudin dalam kesempatan itu menyampaikan, kegiatan sosial berbagi ini dipelopori oleh Garda Nasdem sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan ditengah situasi pandemi covid-19.

"Kegiatan ini dapat dilaksanakan atas kerjakeras garda Nasdem Rohil. Dan semoga ini dapat memotivasi bagi para dermawan lainnya untuk bisa berbagi kepada warga ditengah dampak Covid 19," ucap Khairudin.(Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar