3 Warga Tidak Gunakan Masker, Serda Venus Luberto: Masyarakat Wajib Prokes

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebanyak 3 orang warga tidak mengunakan masker saat terjaring Tim Yustisi Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 di Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. 

Ketiga warga tersebut adalah Sumarno (37), Jasman (36) dan Rahmandi (43). Mereka terjaring saat tidak menggunakan masker diatas kendaraan yaitu sepeda motor. 

"Kita jaring semuanya bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, semua wajib menggunakan masker, menjaga jarak mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan," jelas Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Venus Luberto kepada Riau Bernas, Sabtu (17/4/2021).

Serda Venus bersama Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 di Kecamatan Tualang juga memberikan masyarakat yang mengabaikan Protokol Kesehatan dihukum mengutip sampah dan membuat surat pernyataan. 

"Kita kasih hukuman mengutip sampah dan membuat surat pernyataan, agar mereka jera dan tidak mengulangi lagi. Mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar