Raih Medali Emas, Dua Atlit Karate Pelalawan Langsung Mendapat Apresiasi Dari Wabup dan Ketua KONI

KUANSING, RIAUBERNAS.COM - Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan Nasaruddin, SH, MH menghadiri pembukaan Porprov ke X tahun 2022 di Kabupaten Kuansing.

Sebelum menghadiri acara pembukaan, Wakil Bupati Pelalawan Nasaruddin menyempatkan diri bertemu dengan ke dua atlit Forki Pelalawan Anisa Nabila dan Jesica Teti Debora, Sabtu malam (12/11/2022).

Wakil Bupati Pelalawan Nasaruddin, SH, MH mengatakan Atas nama Pemerintah Kabupaten Pelalawan mengucapkan terimakasih kepada KONI Kabupaten Pelalawan dan mengucapkan selamat serta apresiasi kepada dua atlit Forki Kabupaten Pelalawan yaitu Anisa Nabila dan Jesica Teti Debora Simorangkir yang telah berhasil menyumbangkan dua medali emas untuk kontingen Kabupaten Pelalawan pada Porprov ke X dari cabang karate.

"Ini sangat luar biasa, pada hari pertama sudah berhasil sumbang medali emas. Terimakasih adik-adik, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi atlit-atlit Kabupaten Pelalawan yang lain. Sukses terus, perjuangan medali emas yang ada di Porprov ke X Kuansing ini. Dan berhak mendapatkan bonus Rp 20 juta dari Pemda Pelalawan," ujar Nazaruddin dengan sumringah.

Ditempat yang sama, Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan Supratman, SE mengucapkan terima kasih kepada Cabor Forki Kabupaten Pelalawan yang hari ini telah menyumbangkan dua medali emas untuk Kabupaten Pelalawan atas nama Anisa Nabila dan Jesica Teti Debora Simorangkir pada Porprov ke X di Kabupaten Kuansing ini.

"Selamat buat Anisa Nabila dan Jesica Teti Debora yang di hari pertama ini telah berhasil mendulang dua mendali emas. Jadi bonus 40 juta dari Pemda Pelalawan telah mengucur ke Forki untuk kalian berdua," ujar Supratman.

Usai mendapatkan ucapan selamat dan apreeiasi dari Wakil Bupati Pelalawan Nazaruddin, SH, MH dan Ketua KONI Kabupaten Pelalawan Supratman, SE, kepada awak media Jesica Teti Debora dan Anisa Nabila menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemda Kabupaten Pelalawan atas dukungan dan supportnya kepada suluruh atlit Kabupaten Pelalawan.

"Kami berdua mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada Pemda dan KONI Kabupaten Pelalawan yang telah mendukung dan memberi support yang baik kepada kami sebagai atlit," kata Jesica Teti Debora. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar