Sertu Alexander Sigalingging Tegakan Disiplin Prokes Di Terminal Tuah Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.XOM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Alexander Sigalingging bersama Sertu Sahabat Mendrofa menegakan Displin Protokol Kesehatan (Prokes) di Terminal Tuah Tualang Kecamatan Tualang.

Dalam penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak itu, mewajibkan masyarakat yang datang dan pergi untuk memakai masker dan rajin cuci tangan guna memutuskan mata rantai Penularan Covid-19 di Kota Industri.

"Kita tidak henti-hentinya menegakan disiplin buat masyarakat yang mau belanja ke pasar, bus dan penumpang, serta masyarakat yang mau berangkat dan masyarakat yang baru datang," jelas Sertu Alexander Sigalingging menjawab pertanyaan Riau Bernas, Kamis (3/9/2020).

Sertu Alexander Sigalingging juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

"Ia mengajak masyarakat yang berada di Terminal Tuah Tualang dan yang mau bepergian ke luar kota, dan yang kembali untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Industri," tandasnya. (Van).


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar