Sertu Afrisal Bimbing Siswa Belajar Daring Dirumah Warga

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Pangkalan Pisang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Afrisal  membimbing siswa Pangkalan Pisang untuk belajar daring disalah satu rumah warga Kampung Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak. 

Sebanyak 4 Siswa Pangkalan Pisang mengikuti belajar daring. 2 siswa dari sekolah Menengah Atas, dan 2 siswa lagi Siswa Menengah Pertama.

"Para siswa diberikan paket internet secara gratis. Hal itu dilakukan agar siswa bisa belajar dan menyelesaikan tugas yang diberikan oleh pihak sekolah," kata Sertu Afrisal kepada Riau Bernas, Rabu (14/4/2021).

Selain belajar daring, Sertu Afrisal juga menanamkan rasa cinta tanah air kepada siswa yang sudah beranjak dewasa tersebut. Belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan KOREM 031/WB melalui Babinsa berkibar atau Babinsa berbagi kuota internet belajar secara gratis. 

"Kita berharap siswa Pangkalan Pisang tidak ada lagi yang tidak bisa belajar saat pendemi Covid-19. Belajar itu wajib dilakukan, demi bisa mengukir prestasi dan bisa mengharumkan nama Sekolah maupun kebanggaan orang tua," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar