Ini Kesan dan Pesan Pj Bupati Kepulauan Meranti

Mantan Pj. Bupati Kepulauan Meranti, Edy Kusdarwanto
Loading...

KEPULAUAN MERANTI, RIAUBERNAS.COM - Mantan Pj. Bupati Kepulauan Meranti, Edy Kusdarwanto, mengaku telah memiliki kedekatan emosional tersendiri dengan seluruh masyarakat Kabupaten Meranti, meski menjabat secara singkat. Karena itu, ia siap menyumbangkan tenaga dan pikiran, dimana pun dan kapan pun jika dibutuhkan.

Kesan inilah yang dilontarkan mantan Pj Bupati Kepulauan Meranti, Edy Kusdarwanto, saat acara pisah sambut dengan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti yang baru, Jumat (19/2/2016) lalu di Selatpanjang.

Ia mengatakan, meski telah meninggalkan Meranti namuan dirinya merasa telah menjadi keluarga besar masyarakat Kepualauan Meranti dan siap membantu Meranti kapanpun dibutuhkan. Ia juga berpesan agar masyarakat merapatkan barisan serta satukan langkah dalam menggesa percepatan pembangunan di daerah bini.

"Pesan saya adalah kita kembali satukan langkah dan lupakan perbedaan saat Pilkada lalu dalam rangka mengejar ketertinggalan, apalagi kita kini telah memiliki Bupati dan Wakil Bupati yang baru," ajaknya.

Menurutnya, dengan potensi besar yang dimiliki Kabupaten Meranti maka ia optimis Meranti akan mampu berkembang pesat. Khususnya potensi Pulau Rangsang dan Pulau Padang yang masih menyimpan potensi tersembunyi dan perlu diungkap oleh pemimpin saat ini.

"Meranti itu begitu hebat, Pulau Rangsang bukan sekedar nama tetapi nyatanya telah merangsang negara lain untuk menguasainya terutama negara tetangga Singapura dan Malaysia. Potensi yang ada di Pulau Padang juga akan menerangi Riau khususnya masyarakat Meranti," jelasnya.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan pesannya pada Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang barus aja dilantik tanggal 17 Februari lalu, bahwa masyarakat daerah ini, dari kota hingga ke pelosok desa sangat menantikan kehadiran pemimpin pilihannya dalam mewujudkan aspirasi mereka.

Acara pisah sambut yang dihadiri oleh Ketua DPRD beserta jajaran Forkopimda, para pejabat Pemkab Meranti, Tokoh Masyarakat/Adat/agama dan ribuan masyarakat Meranti ditutup dengan penyerahan cindera mata dari SKPD oleh Sekda Drs Iqaruddin, Forum camat, Ketua Pengadilan Agama, Tim penggerak PKK diterima oleh Pj. Bupati beserta istri. (azw)



Editor    : Ai


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar