Bimbing Belajar Daring, Sertu Ardian Agus Berharap Siswa Kuala Gasib Bisa Berprestasi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kuala Gasib Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Ardian Agus membimbing siswa Kuala Gasib untuk belajar daring disalah satu rumah warga Kampung Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib.

Sebanyak 4 orang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) mengikuti bimbingan dan arahan dari seragam loreng tersebut. "Kita berharap, keempat siswa itu bisa berprestasi meskipun hanya belajar daring," kata Sertu Ardian Agus kepada Riau Bernas, Minggu (28/3/2021).

Dijelaskannya, para siswa SMA disuguhkan paket internet secara gratis sehingga dapat menyelesaikan tugasnya, tanpa harus memikirkan kuota internet lagi. "Belajar daring ini merupakan program Babinsa Berkibar atau Babinsa berbagi kuota internet belajar kepada siswa yang tidak mampu untuk belajar daring di wilayah KOREM 031/WB. Ini merupakan program gerakan peduli pendidikan ditengah Pendemi Covid-19," jelas Sertu Ardian Agus menceritakan. 

Dirinya ingin seluruh siswa di Kuala Gasib ini tetap eksis belajar, dan tidak tertinggal pelajaran lagi dari pihak sekolah. "Tidak ada alasan lagi siswa Kuala Gasib tidak bisa belajar, semoga program gerakan peduli pendidikan ini bisa terus berjalan," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar