Open Championship 2019 ke Dua, Ratusan Atlet Karate Unjuk Kebolehan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebanyak 437 atlet cabang olahraga karate unjuk kebolehan untuk menjadi yang terbaik pada Open Championship 2019 ke dua, di GOR Tualang, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Para karateka yang berasal dari beberapa kota dan kabupaten di Provinsi Riau tersebut, mengikuti Kejuaraan Karate Siak Open Championship 2019 ke dua. Sebanyak 30 wasit dari beberapa daerah siap menilai para atlet karate yang bertanding.

Kejuaraan digelar di Gelanggang Olahraga (GOR), Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak Provinsi Riau,  berlangsung dua hari dari hari Jum'at (27/12/2019) hingga Sabtu (28/12/2019), yang dibuka oleh Asisten III Pemkab Siak, Jamalludin, mewakili Bupati Siak Alfedri, M.Si, yang tidak bisa hadir.

Selain itu, Kejuaraan Karate Siak Open Championship 2019 ke dua, panitia kedatangan tamu dari kontingen Padang Kota dan Kota Pariaman Sumatera Barat.

"Alhamdulillah pada ivent ke dua ini, kita kedatangan tamu dari luar Provinsi Riau, sedangkan open pertama hanya dari Riau," kata Ketua Panitia Murseno, dalam sambutannya pada pembukaan Kejuaraan Karate Open Championship 2019 ke dua di GOR Tualang, Minggu (27/12/2019).

Sementara itu, Sekretaris Forki Riau, Afrizal Usman, dalam sambutannya menyampaikan kepada para atlet agar berusaha dan berjuang dengan semangat untuk mendapatkan prestasi. "Berprestasilah, karena prestasi itu akan mepermudah kita untuk mendapatkan sesuatu yang akan kita peroleh," sebut Afrizal Usman.

Tahun ini kata Afrizal, dari tujuh orang atlet karate yang ikut mendaftar di kepolisian, lima diantaranya lulus daftar Secaba. "Tujuh atlet karate itu daftar kepolisian dengan syarat pernah mendapatkan juara ditingkat nasional," pungkasnya.

Berikut ini daftar kontingen yang ikut pada Kejuaraan Karate Siak Open Championship 2019 ke dua.

Tako Dojo PT SJI Coy Rohul - 7  atlit.
Forki Padang                        - 43 atlit.
Inkado Bengkalis                   - 8  atlit.
Inkado Rokan Hulu                -13 atlit.
Inkado Siak                           - 80 atlit.
Inkai Kepulauan Meranti       - 13 atlit.
Inkai Polres Dumai                - 43 atlit.
KKI Siak                                - 5  atlit
Shindoka Riau                      - 20 atlit.
Tako Indragiri Hulu                - 9  atlit.
Takko Tassei                         - 22 atlit.
Innkanas Riau                      - 93 atlit.
Inkai Riau                             - 53 atlit.
Forki Kota Pariaman            - 28 atlit.

Para atlet berlaga menjadi yang terbaik memperebutkan total hadiah sebanyak Rp. 10 Juta. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar