Miliki Shabu Dan Extasi, Warga Aek Nabara Sumut Diciduk Unit Reskrim Polsek Pujud

Sudariok alias Yoyok yang diciduk Unit Reskrim Polsek Pujud karena kepemilikan shabu dan extasi.

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Seorang warga Aek Nabara Sumatra Utara (Sumut) Sudariok alias Yoyok (35), yang bertempat tinggal di Desa Meranti Jaya, Boltrem Jaya Bagan Senembah, Rokan Hilir, Sabtu (31/3/2018) sekira pukul 14.00 Wib ditangkap Unit Reskrim Polsek Pujud Rohil.

Penangkapan dilakukan Unit Reskrim Polsek Pujud terhadap Sudariok alias Yoyok, karena kepemilikan narkotika jenis shabu dan pil extasi, yang diduga akan melakukan transaksi di Dusun II Pondok Kresek, Kecamatan Tanjung Medan, Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP Ruslan, Minggu (1/4/2018), di Banjar XII Tanah Putih mengatakan, tersangka Yoyok ditangkap diTKP Dusun II Pondek Kresek, Kecamatan Tanjung Medan, Rokan Hilir atas kepemilikan narkotika jenis shabu dan pil extasi. Dan diduga tersangka akan melakukan teransaksi.

Ruslan menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka Sudariok alias Yoyok bermula dari informasi masyarakat, bahwa sering terjadinya transaksi narkotika di Dusun II Pondok Kresek Tanjung medan.
Berbekal informasi tersebut, Kapolsek Pujud dan Kanit Reskrim beserta anggota melakukan penyelidikan dan pengintaian di tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah di ketahui ciri-ciri tersangka yang dicurigai, Unit Reskrim Polsek Pujud langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersaqngka, dan ditemukan barang bukti berupa 1 paket/bungkus sedang diduga narkotika jenis shabu, dan 1 buah plastik Bening yang berisi 4 butir pil Estasi warna hijau merk kodok. Selain itu, dari tersangka juga diamankan 1 bungkus tisu, 1 buah kaus kaki, 1 unit Hp merk Streewberry dan 1 kotak rokok sempurna.

"Selanjutnya, terhadap tersangka dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Mapolsek Pujud Guna menjalani proses pemeriksaan, penggembangan dan penyelidikan lebih lanjut", terang AKP Ruslan. (Syofyan R)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar