Media Pemkab Siak Raih Penghargaan Nasional

KUNINGAN - Dua buah Media milik pemerintah Kabupaten Siak yaitu LPPL SIAK TV dan LPPL RPK Siak, berhasil meraih 2 kategori penghargaan tingkat Nasional oleh Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal Televisi - Radio Indonesia.

Dua Penghargaan LPPL Award 2021 ini diterima oleh Kabit IKPS Diskominfo Kabupaten Siak Paula Chandra mewakili Pemerintah daerah Kabupaten Siak.

Paula Candra menginformasikan, bahwa sangat tidak menyangka akan menerima 2 ketegori penghargaan sekaligus pada ajang LPPL Award 2021 di Villa Kampung Gunung Kuningan kemarin.

Adapun 2 penghargaan tersebut di dapat pada kategori Anugrah LPPL Award Ke-2 Tahun 2021 sebagai juara 2 Televisi LPPL Terbaik dan Anugrah Suara Nusantara Award Ke-2 Tahun 2021 sebagai Juara 3 Produser Suara Nusantara Terbaik.

Ucapan terima kasih tidak terhingga disampaikan Kabid IKPS Diskominfo Kabupaten Siak Paula Candra yang mewakili penerimaan penghargaan. "Terima kasih kepada Bupati Siak Alfedri bersama Sekretaris Daerah Arfan Usman dan Kadis Kominfo Jamaluddin, yang telah mensupport dengan luar biasa untuk LPPL SIAK TV dan LPPL RPK 92 FM hingga mendapatkan penghargaan ini," ungkap Paula Chandra kepada, Jum'at (26/3/2021).

Kepada semua kru Siak TV dan RPK, yang telah menampakan keaktifannya dalam penyebaran informasi pembangunan selama tahun 2020 kemarin, walau dalam masa pandemi Covid-19, telah bekerja dengan penuh luar biasa.

"Semangat kreatifitas dalam segala keterbatasan yang ada, dengan ini kita persembahkan kepada masyarakat Kabupaten Siak, "Bijakan Negeri, Sekali mengudara dan tetap mengudara," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar