Walaupun Hanya Belajar Daring, Kopda Lasroha Sigalingging Berharap Siswa Bisa Berprestasi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Teluk Rimba Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Kopda Lasroha Sigalingging berharap siswa Teluk Rimba bisa berprestasi, meskipun dengan belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Teluk Rimba Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Belajar daring merupakan program Babinsa Berkibar atau Babinsa berbagi kuota internet belajar secara gratis, itu merupakan program Gerakan peduli pendidikan yang di Gagas oleh Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis KOREM 031/WB itu.

Sebanyak 3 siswa Teluk Rimba mengikuti belajar daring dengan penuh semangat, dua siswa sekolah dasar dan satu orang siswa sekolah menengah pertama. Terlihat Kopda Lasroha Sigalingging dengan ulet menunjukkan kepada siswa agar tetap eksis bisa belajar.

"Belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan yang digagas oleh Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis KOREM 031/WB yang diperuntukan bagi siswa yang terdampak Covid-19. Belajar daring dilakukan agar para siswa tidak tertinggal pelajaran meskipun hanya belajar dirumah," jelas Kopda Lasroha Sigalingging kepada Riau Bernas, Rabu (23/2/2021).

Kopda Lasroha Sigalingging berharap belajar daring bisa menjawab keluhan siswa saat belajar daring karena keterbatasan biaya. "Semoga program belajar daring bisa berjalan baik, dan para siswa tidak tertinggal pelajaran dan menunjukkan prestasi mentereng," imbuhnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar