Peduli Kepada Sesama

Coffee and Cake Budak Kampoeng Dan PWI Pelalawan Berikan Sembako ke Kaum Du'afa dan Panti Asuhan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Coffee and Cake Budak Kampoeng bersama PWI Kabupaten Pelalawan memberikan bantuan sembako ke kaum Du'afa dan Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Jum'at (20/8/2021).

Bantuan sembako berupa beras, telur, mie instant, minyak goreng dan gula tersebut disalurkan ke tiga lokasi, yaitu Rumah Relawan Du'afa, Pondok Tahfizd Al-Quran Yatim Piatu dan Du'afa Yayasan Assobirin Al Hidayah, dan Yayasan Panti asuhan Salsabila. 

Owner Coffee and Cake Budak Kampoeng yang juga Wakil Bupati Pelalawan Nasaruddin, SH, MH didampingi Ketua PWI Kabupaten Pelalawan Zulhamsyah, S.Sos menyampaikan, bahwa pemberian bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Coffee and Cake Budak Kampoeng dan PWI Pelalawan kepada sesama terutama anak-anak yatim piatu yang ada di bawah asuhan yayasan dan panti asuhan. 

"Semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan yayasan dan panti asuhan. Semoga yang kami lakukan ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat yang mempunyai kelebihan ekonomi dan perusahaan-perusahaan yang ada di Pelalawan untuk melakukan hal yang sama dan peduli kepada sesama yang membutuhkan," ucap Nasaruddin. 

Nasaruddin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Rumah Relawan Dhu'afa yang telah eksis melayani dan membantu masyarakat kurang mampu yang sakit dan merujuk ke Rumah Sakit dengan gratis. Kita sangat salut dan semoga kedepan dapat bersinergi lagi dengan Pemkab Pelalawan.

"Saya juga mengajak kepada masyarakat yang berkelebihan ekonomi untuk membantu Rumah Relawan Dhu'afa dalam menjalankan misi kemanusiannya serta masyarakat kurang mampu dilingkungannya. Alhamdulillah disini semua agama, ras suku dilayani dengan baik," papar Nasaruddin saat menyerahkan bantuan sembako tersebut. 

Wakil Bupati Nasaruddin juga menyebutkan, saat ini kondisi pandemi covid-19 masih berlangsung, ini tentunya berdampak pada ekonomi masayarakat, makanya butuh kepedulian kebersamaan kita untuk membantu mereka yang dalam keadaan sulit dan susah. 

Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah, S.Sos menyampaikan apresiasinya kepada Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH, MH selaku owner coffee and cake Boedak Kampoeng yang telah menjalin kerjasama dengan PWI Pelalawan.

"Ini langkah baik untuk saling peduli dengan sesama terutama masyarakat yang tidak mampu. Kita PWI Pelalawan sangat membuka diri bagi pihak - pihak yang menjalin kerjasama dengan PWI dalam rangka aksi sosial ditengah - tengah masyarakat. Kita berharap pandemi covid - 19 ini segera berakhir dan kehidupan masyarakat kembali normal," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Rumah Relawan Du'afa Dedi Azwandi mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Pelalawan Nasaruddin, SH, MH dan Ketua PWI Kabupaten Pelalawan atas kepeduliannya kepada Rumah Relawan Du'afa dengan memberikan bantuan sembako. 

"Bantuan sembako yang bapak-bapak berikan ini sangat membantu dan bermanfaat, semoga yang diberikan hari ini menjadi amal ibadah bagi bapak-bapak dan mendapat balasan dari Allah SWT. Semoga bapak-bapak selalu diberikan kesehatan, dimudahkan segala urusannya, dan selalu diberikan kelebihan rezeki oleh Allah SWT, Aminn," tutup Dedi Azwandi. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar