Polri Peduli Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung Bagikan Masker di Pasar Tradisional

Giat pembagian masker Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan melakukan giat pembagian masker gratis kepada masyarakat yang berbelanja di Pasar Tradisional Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, Senin (1/2/2021).

Giat yang dilaksanakan dimulai sekira pukul 09.30 Wib dan berakhir pada pukul 10.00 Wib tersebut, terlaksana dengan aman dan terkendali. 

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik, melalui Kasubbag Humas Polres Pelalawan IPTU Edy Haryanto kepada media inj mengatakan, bahwa giat pembagian masker oleh Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan tersebut dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau Polri peduli Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Lesung. 

"Giat dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan BRIPKA INDRA beserta dua orang Personil Polsek Pangkalan Lesung dan anggota SatPol PP Kecamatan Pangkalan Lesung," kata Edy.

Edy menambahkan, dalam kegiatan tersebut, Petugas membagikan masker sebanyak 150 buah ke masyarakat yang beraktivitas di pasar traditional itu.

"Pada kesempatan itu, Polri mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, seperti selalu memggunakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan," tutup Edy. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar