Reren Andika: Dengan Terpilihnya Husnan, MPP Makin Maju dan Pemuda Makin Sejahtera

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Pelalawan Reren Andika.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Berdasarkan hasil Musyawarah Besar (Mubes) VI Pengurus Besar Majelis Pemuda Pelalawan (PB - MPP) yang dilaksanakan pada Sabtu (30/1/2021) kemarin di ruang Auditorium Kantor Bupati Pelalawan, Husnan, SH terpilih menjadi Ketua PB - MPP priode 2021-2024.

Dalam Musyawarah Besar (Mubes) VI tersebut, Husnan mendapat dukungan 11 dari 12 Pengurus Kecamatan (PK) yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Atas terpilihnya Husnan tersebut, dukungan dan simpati terus mengalir dari berbagai kalangan, salah satunya dari Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pelalawan, Reren Andika. 

Reren Andika sangat bersyukur dan bangga atas terpilihnya Husnan menjadi Ketua PB - MPP Pelalawan, yang menurutnya dibawah kepemimpinan Husnan, Reren yakin Majelis Pemuda Pelalawan (MPP) akan maju dan berkembang. 

"Saya mengenal betul siapa kanda Husnan,  beliau orangnya sangat loyal dan komitment terhadap organisasi. Saya yakin MPP akan maju dan berkembang dibawah kepemimpinannya," ungkap Reren dengan penuh semangat kepada media ini, Minggu (31/1/2021). 

Reren menambahkan, dengan terpilihnya Husnan, pihaknya sangat berharap dapat membawa perubahan dan kesejahteraan bagi para pemuda Yang ada di Pelalawan. 

"Dengan terpilihnya abang kami Husnan, SH sebagai Ketua Umum MPP Pelalawan untuk supaya dapat mensejahterakan pemuda Pelalawan kedepannya. Serta memanfaatkan dan mengupayakan luang pekerjaan bagi pemuda se Pelalawan," pungkas Reren Andika. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar