Sertu Afrisal Bimbing 5 Siswa Pangkalan Pisang Untuk Belajar Daring

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kampung Pangkalan Pisang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Afrisal membimbing 5 (lima) orang siswa Pangkalan Pisang untuk belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Pangkalan Pisang Kecamatan koto Gasib Kabupaten Siak.

Kelima siswa tersebut, 3 siswa merupakan sekolah menengah atas dan 2 siswa dari Sekolah Menengah Pertama Kampung Pangkalan Pisang. 

Belajar daring merupakan program Gerakan peduli pendidikan Babinsa berkibar atau Babinsa berbagi kuota internet belajar yang digagas oleh Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis kepada siswa yang kurang mampu untuk belajar dirumah dengan menggunakan paket internet secara gratis kepada siswa terdampak Covid-19 di Kecamatan se Kabupaten Siak. 

"Kita berkeinginan siswa tetap semangat belajar dan jangan sampai tertinggal pelajaran dari pihak sekolah karena keterbatasan biaya untuk kuota internet, makanya kami hadir memberikan motivasi semangat siswa untuk belajar ditengah Pendemi Covid-19 ini," sebut Sertu Afrisal kepada Riau Bernas usai Belajar Daring berlangsung, Sabtu (23/1/2021).

Ia berharap ke Lima siswa tersebut bisa berprestasi, meskipun belajar dirumah. "Program gerakan peduli pendidikan dari Kodim 0303/Bengkalis Ini bisa menjawab semua keluhan siswa, khususnya di dua kecamatan yaitu Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib. Semoga siswa kita tetap bisa belajar dan jangan sampai tertinggal Pembelajaran," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar