Jelang Debat Paslon, Suhairik Sebut Rizal Zamzami Paling Berpengalaman

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Menjelang debat Kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu pada Pilkada 2020, yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu di Hotel Premier Pekanbaru Rabu (11/11/2020), Suhairik, SE menilai, pasangan calon Rizal Zamzami-Yoghi Susilo (RIDHO) nomor urut 5 paling berpengalaman.

Bukan hanya berpengalaman, Rizal Zamzami selaku Calon Bupati memiliki segudang pengalaman dalam memimpin Daerah. Beliau juga termasuk orang yang terbilang dekat dengan masyarakat dan memiliki pengalaman menjadi Anggota DPRD Inhu dua priode.

Pasangan RIDHO juga memiliki berbagai macam program, visi dan misi dalam mensejahterakan masyarakat. "Kita yakin beliau bisa menjawab semua pertanyaan yang nantinya dianggap penting dalam debat,"ucap Suhairik, SE, yang merupakan Ketua Fans Club IndoBarca Rengat, Rabu (11/11/2020).

Menurutnya, Rizal Zamzami selain kader PKS juga memahami peran pengorganisasian di Daerah, beliau juga merupakan pemuda yang mencintai seni balap motor penuh tantangan.

"Saya yakin, saat debat nanti dalam menyampaikan visi dan misinya berjalan lancar. Kami percaya Rizal Zamzami-Yoghi Susilo berpengalaman di berbagai bidang. Apalagi dalam tema debat Bertajuk tema peran kepala Daerah dalam penanganan Covid-19 dan dampak sosial ekonominya," kata Suhairik, SE.

Erik berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu, terkhususnya anak-anak muda pencinta olahraga dapat mendukung Paslon Ridho nomor 5. Apalagi di Paslon Rizal Zamzami-Yoghi Susilo memiliki program unggulan di bidang olehraga yaitu satu pembina olahraga disetiap Desa untuk membangkitkan dan mengakselerasi pembangunan sektor olahraga di Inhu.

"Program ini sangat cocok untuk pembinaan mengeluarkan atlet-atlet berprestasi, kita tidak ragu lagi memilih dirinya, serta diharapkan bertemu kepentingan komersialisasi dan industri olehraga dalam menaikan taraf ekonomi dan kesejahteraan atlet Inhu yang berprestasi," tutupnya.

Disisi lain, Paslon nomor 5 menjelang Debat nanti malam yang diselenggarakan, pasangan ini menyempatkan diri bersantai dan ngobrol ringan berdua di hotel Premier.

"Ya kita santai dulu berdua sambil duduk berbincang ringan, agar debat nanti pikiran kita Fres. Semua harus di jalani dengan Bismillah dan yakin Insya Allah diberikan kemudahan. Saya berharap kepada seluruh masyarakat Inhu menyaksikan debat ini yang akan di siarkan Setasiun TVRI dan bisa melihat secara langsung Straiming Live akun Resmi KPU Inhu," ucapnya Rizal Zamzami saat dikonfirmasi. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar